Bupati Fahsar Lantik Pengurus Karang Taruna Bone




WARTAPEMKAB, BONE - Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, masa bakti 2017-2022 di Gedung Pemuda, jalan Kawerang, Watampone, Senin, 20 Maret 2017.

Hadir dalam pelantikan ini diantaranya, Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Bobby Trihanto, Wakapolres Bone, sejumlah Kepala SKPD, Lurah, Kades serta puluhan tokoh Ormas, Ketua Organisasi Kepemudaan dan Mahasiswa di Kabupaten Bone.

Bupati Fahsar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik, khususnya kepada Ketua Karang Taruna Bone Andi Erwin Terwo Pabokori.

"Selamat, jangan sia siakan amanah ini, jalankan dengan baik. Karang Taruna harus menjadi bemper masyarakat dan karang  harus diefektifkan, tampil tebaik, main power karang taruna sangat kuat," kata Fahsar.

Untuk itu lanjut Fahsar, dirinya juga menunggu program gebrakan yang dilakukan Karang Taruna 6 bulan kedepannya khususnya di pelosok desa.

"Saya mau lihat program gebrakan karang taruna 6 bulan kedepan,  Buktikan itu. Disini ada SKPD, ada Kepala Desa, silahkan bersinergi, untuk berbuat yang terbaik untuk Bone," tegasnya.

Foto Pelantikan Karang Taruan Bone:

Foto: Sambutan Ketua Karang Taruna Bone Andi Erwin Terwo Pabokori
Foto:  Suasana Pelantikan Pengurus Karang Taruna Bone
LAPORAN : ILHAM ISKANDAR

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.