Buka RAT KP-RI Istiqamah MTSN Lapri, Ini Pesan Gunadil Ukra




WARTA PEMKAB BONE - Asisten Bidang Ekonomi, Pembagunan Setda Bone, Andi Gunadil Ukra, resmi membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indones (KP-RI) Istiqamah MTSN Lappariaja, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 15 Januari 2016, di pelataran halaman MTsN Lappariaja.

Dalam sambutannya, Andi Gunadil Ukra mengatakan, semakin hari semakin banyak koperasi yang sudah di kelolah secara prefesional dan menggunakan komputerasi, dan koperasi ini yang terbaik di sulawesi-selatan, dan Bapak Bupati Bone, baru-baru ini menerima penghargaan Bapak Koperasi terbaik di Indonesia.

"Koperasi ini lembaga besar yang perlu di pelihara dan terus dimajukan, dan saya lihat koperasi KP-RI ini merupakan koperasi yang tersehat dikabupaten Bone, dan maju. Pesan bapak bupati jagalah kekompakan, majukanlah koperasi dan jaga keutuhan kabupaten Bone,"ujar mantan Asisten II ini.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Bone, H.M. Amin Mappa menuturkan, bahwa apa yang sudah diperoleh dari tahun ke tahun, KP-RI sudah menunjukkan hasilnya dan diakui di kabupaten dan sulawesi selatan.

"Pengurus itu dapat menjadi donatur, kejujuran itu menjadi faktor utama dalam memajukan koperasi kita sendiri. Dimana kita memperbaiki kesejahteraan semua anggota, agar koperasi ini bisa bertahan selamanya,"tutur M Amin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.